Hilman Hariwijaya dan Eko Patrio akan Re-cycle Film "Lupus"

Jakarta - Kabar gembira bagi Anda pecinta novel maupun serial Lupus. Pasalnya, tokoh fiksi rekaan Hilman Wijaya ini akan segera diangkat ke layar lebar oleh rumah produksi eKomando Production.

"Nanti mau produksi film Lupus, kita re-cycle. Kita mudain lagi," ujar Eko, pemilik eKomando Production, saat ditemui di kawasan dr Saharjo, Jakarta, Kamis (16/8/2012).

Film Lupus diangkat kembali ke layar lebar bukan tanpa alasan. Menurut Eko, tokoh Lupus merupakan anak muda yang konyol tetapi inspiratif. Setiap seri Lupus selalu mengangkat unsur persahabatan. Tak ada nuansa politis atau hal lainnya.

"Di Lupus ada persahabatan yang abadi, bahu-membahu. Tidak pernah berkaitan dengan masalah politik dan sebagainya. Di sini pure banget yang diangkat pertemanan," tambah Eko.

Saat ini skenario sudah rampung dibuat oleh penulisnya, Hilman Hariwijaya. Meski demikian, tokoh Lupus hingga saat ini belum ditentukan. Rencananya, Lupus mulai tayang di bioskop pada Februari 2013, bertepatan dengan Hari Valentine.
IKlan 3
Iklan Sidebar Kanan
Iklan Sidebar Kiri